News Update :

[Film Inspirasi] Gadis Montir

Selasa, 26 Februari 2013




Kathryn Di Maria, 14 tahun, belum berhak mendapatkan SIM sampai dua tahun mendatang (karena usia), tetapi tidak menghalangingan untuk memodifikasi mobil sesuai dengan keinginannya. Pada umur 12 tahun, dia menyakinkan orang tuanya untuk membeli mobil Pontiac Fiero buatan tahun 1986 seharga 450 dolar untuk dimodifikasi. Uang tersebut dia dapatkan dari upah menjaga bayi. Selama 2 tahun dia tidak menyerah untuk mulai mendandani setiap bagian dari mobil yang dibelinya, hal itu dilakukan sendiri. lambat laun dia belajar keterampilan mekanik tingkat tinggi seperti, mengelas, menghaluskan bahkan memodifikasi mesin.

Jeramry, ayahnay mendampinginya dengan setia, dan sebagai tempat bertanya tentang masalah otomotif.   
Perjuangan Kathryn mewujudkan impiannya ini telah menghapus sterotipe jender dan membuka ribuan inspirasi yang tidak pernah dia bayangkan sebelumnya. Usaha kerasnya itu membuahkan undangan untuk unjuk di Pagelaran yang diadakan oleh General Motor di Detroit pada tahun 2013 - pada event itu dia ditemani oleh 2 tukang mesin wanita dari Tim Fiero.


*******

Untuk melihat Forum Kathryn's online klik link ini: http://www.fiero.nl/forum/Forum1/HTML...

Untuk melihat hasil karya seini Kathryn's, klik ini: http://www.etsy.com/people/kathryndim...
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Situs Motivasi dan Inspirasi 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.